Produsen platinum nomor satu dunia Anglo American Platinum (Amplats) merencanakan untuk menjual tambang operasionalnya jual besi baja di Rustenburg, Afrika Selatan, untuk menyiasati pendapatan jual besi beton yang anjlok setelah para pekerja melakukan pemogokan lima bulan terakhir.

Akibat pemogokan tenaga kerja yang terjadi karena tidak dapat memenuhi tuntutan Jual besi wf upah, Amplats melaporkan telah mengalami kerugian produksi hingga 420.000 ons. Nilai ini memangkas hingga 90% laba produsen utama platinum tersebut.

"Kami memutuskan untuk menjual tambang operasional Rustenburg. Ada sejumlah investor yang mencari akses ke industri platinum. Tambang ini merupakan aset yang baik," kata pihak Amplats.

Amplats sejak lama memang ingin mengurangi jumlah portofolionya yang Jual besi h beam bermasalah. Dengan dilepaskannya tambang Rusternburg, Jual besi cnp dinilai menjadi solusi atas peristiwa mogoknya pekerja tambang.

Kabar yang terakhir didapatkan Jual besi unp Reuters, Sibanye Gold telah mengutarakan niatnya untuk membeli tambang tersebut.

Direktur Eksekutif Sibanye Gold, Neal Froneman Jual besi pipa menyampaikan ia menginkan kesepakatan ditetapkan sebelum akhir tahun ini.

Dari tambang platinum, Neal Jual besi plat mengejar tambahan pendapatan US$1 miliar.

Adapun para analis memprediksikan lima pusat tambang di Rusternburg akan dijual dengan harga antara Jual besi siku US$1 US$2 miliar.
Topic revision: r1 - 04 May 2016 - 10:03:12 - ObarMumun
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback