Situs Berita Bola Terkini Massimiliano Allegri tidak ingin terjebak pada pandangan banyak pihak atas keunggulan timnya atas AS Monaco. Juventus akan berjumpa dengan AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari nanti. Pertemuan pertama kedua tim tersebut akan berlangsung di markas Monaco, di Stade Louis II.

Kendati melakoni laga tandang, namun banyak pihak yang menilai jika posisi Juventus jauh lebih unggul dari sang lawan nantinya. Meskipun demikian, Allegri selaku pelatih tim asal Turin tersebut enggan membenarkan jika timnya lebih unggul atas tim tuan rumah nantinya.

Allegri menjelaskan jika melihat statistik memang terlihat mudah untuk memutuskan skema terbaik guna melawan Monaco nanti. Namun akan menjadi bumerang dengan memprediksi jalannya pertandingan terlebih gengsi kompetisi yang sangat tinggi.

Juventus memang berada di atas angin setelah pernah mendepak sang lawan di babak perempat final dua musim yang lalu. Di musim tersebut pula Juve berhasil melaju ke babak final sebelum tumbang atas Barcelona.

Tidak hanya itu, tim berjuluk I Rossoneri tersebut patut diunggulkan setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Barcelona di babak perempat final musim ini. Dengan agregat 3-0 memang sepatutnya Dybala dan kawan-kawan mendapat posisi lebih diatas ketimbang AS Monaco nanti.

Namun sepertinya Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Allegri memiliki penilaian sendiri. Sebagai pria dibelakang permainan sebuah tim sudah wajar jika dirinya mampu membaca kekuatan lawan. Dirinya pun dengan sangat yakin mengatakan jika sang lawan sudah menunjukkan perkembangan sehingga tidak bisa disamakan dengan dua musim yang lalu.

Dirinya pun mengatakan jika sang lawan memiliki kejutan dengan mampu mencetak gol di menit akhir pertandingan. Hal tersebut memang bisa menjadi kunci kemenangan sebuah tim mengingat sang lawan tengah mengalami penurunan konsentrasi sehingga bisa dengan mudah membalikkan keadaan yang ada.

Oleh karena itu, mantan pelatih AC Milan tersebut memerintahkan semua anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi selama dua kali 90 menit. Hal tersebut guna memastikan diri mereka untuk terus menjaga asa meraih treble musim ini Jelang Lawan Juve, Mbappe Mendapat Sederet Pujian.

UserForm edit

FirstName vivagoal
LastName beritabola
OrganisationName
OrganisationURL https://1x.com/member/bolamania/about/
Profession
Country
State
Address
Location
Telephone
VoIP
InstantMessaging (IM)
Email
HomePage https://www.instagram.com/wibialwis/
Comment
Topic revision: r2 - 04 May 2017 - 17:46:47 - VivagoalBeritabola
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback